==

Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp

Pada Kali Ini Kpoptren Akan Kembali Menuliskan Sebuah Artikel Tentang " Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp " , Semoga Informasi Yang Admin Bagikan Ini Bisa Bermanfaat Untuk Para Pengunjung Blog Ini.

Berikut Ini Selengkapnya Uraian Saya Tentang Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp , Jangan Lupa Berkunjung Lagi Besok Ya Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Lainnya.

Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp


Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp

Ada dua tipe perlindungan yang ada pada WhatsApp, yakni kunci sidik jemari dan autentikasi dua factor. Ke-2 nya mempunyai manfaat yang lain. Bila kunci sidik jemari dipakai untuk mengamankan program WhatsApp, sedang autentikasi dua factor dipakai membuat perlindungan account WhatsApp agar tidak didaftarkan ulangi oleh seseorang memakai nomor yang serupa.

Feature kunci sidik jemari WhatsApp benar-benar bermanfaat membuat perlindungan privacy, terutamanya saat handphone sedang dipinjamkan oleh rekan. Mereka tidak bisa buka chat karena harus melalui proses verifikasi sidik jemari yang tercatat pada handphone itu.

Tetapi beberapa orang tak lagi memerlukan pada feature ini, entahlah karena sudah menggunakan program pengaman yang lain atau risi pada feature itu. Dan pemakai juga dikasih kebebasan oleh WhatsApp untuk menonaktifkannya kapan pun.

Menonaktifkan Kunci Sidik Jemari di WhatsApp

Pemakai dapat menonaktifkan feature ini lewat penataan privacy di WhatsApp. Berikut tata langkah melakukan:

- Membuka program WhatsApp.
- Ketok pilihan titik tiga di bagian atas kanan.
- Selanjutnya tentukan Setel.
- Silahkan ke arah menu Account => Privacy.
- Gulir kebawah dan ketok dalam menu Kunci Sidik Jemari.
- Selanjutnya non-aktifkan pada pilihan Membuka kunci dengan sidik jemari.
- Usai, kunci sidik jemari sukses tidak diaktifkan.

Sesudah ikuti cara di atas, tentunya sekarang WhatsApp tidak akan minta sidik jemari kembali saat membuka. Tapi jika tetap sama, silahkan ulang kembali dengan cermat cara di atas. Dan yakinkan akses internet aktif saat melakukan.

Ringkasan

Kunci sidik jemari pada WhatsApp bisa diaktifkan atau tidak diaktifkan kapan pun saat diperlukan. Misalkan pemakai cuman ingin aktifkan di saat keluar dari rumah, seperti pada sekolah atau yang lain, dan menonaktifkannya saat sedang di rumah. Semuanya dapat dilaksanakan lewat setel privacy di WhatsApp.

Dan sebetulnya WhatsApp sediakan feature untuk atur tingkat terlambat pada kunci sidik jemari itu mulai aktif. Secara standar itu ditata sebagai 1 menit . Maka misalkan handphone terkunci dalam waktu 1 menit, kunci sidik jemari di WhatsApp langsung akan aktif. Dan pemakai bebas atur jeda waktu itu di penataan.

Jika ada yang ingin ditanya berkenaan panduan di atas, silahkan langsung tambah komentar di bawah artikel ini untuk memperoleh jalan keluar.
 

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini Dan Telah Membaca Sebuah Artikel Cara Mematikan Kunci Sidik Jari di WhatsApp , Jangan Lupa Untuk Menyimpan Alamat Website Ini Agar Bisa Mendapatkan Updatetan Terbaru Dan Terpopuler Saat Ini.


Previous Post Next Post